Senin, 07 Oktober 2013

HAVE FUN IN THE JUNGLE WITH MY FRIENDS



Liburan kemarin saya dan teman saya pergi berenang ke salah satu tempat favorit renang didaerah bogor, namanya sudah tidak asing lagi yaitu “the jungle”. Tempatnya sangat asik sekali masih banyak pepohonan didaerah sekitarnya sehingga tidak perlu khawatir kulit akan hitam , ya karena kebanyakan orang apalagi umumnya anak muda jaman sekarang takut kulitnya hitam he he he….
The jungle terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak . Lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) terletak di Jl. Dreded Pahlawan, Kotamadya Bogor Selatan – Jawa Barat. Lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence dapat dicapai dengan mudah sekitar 10 menit perjalanan dari gerbang pintu tol Bogor.


          Tuh kan gambar luarnya aja keliatan seru sekali , eh tunggu dulu masih banyak keseruan lain didalam water adventure ini loh. Memang sih kolam kolam didalamnya tidak ada yang ekstrim dalamnya ya paling sedalam dada ukuran orang dewasa lah paling dalam , tapi wahana air nya itu seru-seru sekali misalnya ada kiddie poll, slide pool, racer slide, spiral slide , tube slide, leisure pool, area fountain futsal, lazy river, dry river,dan bird park Wah seru seru deh pokoknya. Tapi karena saya dan teman-teman saya perjalanannya jauh dari depok ke bogor saya berangkat pukul 9.00 tiba di jungle pukul 12.00 saya dan teman-teman saya tidak sempat merasakan semua wahana unik itu, saya dan teman-teman saya hanya bermain di kolam renang ombak, lazy river dan spiral slide . oh iya biar tambah seru saya dan teman-teman saya tidak lupa menyewakan ban, single ban Rp 20.000 double band Rp 30.000. karena kita berenam kita menyewa double ban 3. Pada mulanya kita melakukan pemanasan dulu dikolam lazy river duduk bermalas-malasan di atas ban besar dibawa terhanyut mengelilingi kolam arus termasuk mengelilingi Akuarium Raksasa (Giant Aquarium) sepanjang 400 meter yang terletak di tengah-tengah kolam.


Setelah bosan main di kolam lazy river kita pindah bermain dikolam ombak , wah sepertinya kolam inilah yang paling banyak diminati pengunjung. Karena disitu kita bisa duduk di ban lalu menikmati ombak buatannya seru banget , sambil di iringi musik music favorite. Karena kolam ini diberi batas waktu hanya 30 menit sekali saja kita bisa merasakan sensai ombaknya jadi kita tidak tidak bisa berlama-lama disitu. Akhirnya setelah dari situ kita pindah bermain perosotan yang ada disitu , lumayan ekstrim sih namanya tube slide dan spiral slide. Kalo tube slide kaya perosotan yang tertutup gitu tidak ada cahaya sama sekali sedangkan spiral slide perosotan melingkar lingkar .
Abis main perosotan kita foto foto di kolam lazy river tapi tidak terlalu lama karena harus makan siang, oh iya makanan disana lumayan murah murah loh contohnya kentang goreng Cuma 10.000 ribu ,  kalau saya pesen nasi goring harganya 19.000 minumnya milo hehehe. Karena waktu sudah menunjukan pukul 3.30 saya dan teman teman saya abis makan buru buru bilas karena pukul 04.00 sore akan pemutaran film 4D. karena kelamaan mandi kami ketinggalan pemutaran film 4D, padahal kita ingin sekali nonton itu . karena waktu menunjukan pukul 04.30 kita buru buru pulang karena perjalanan masih sangat jauh . seru sekali liburan di jungle biaya nya juga tidak mahal . hari senin-jumat Rp.50.000 hari sabtu-minggu Rp.70.000.

0 komentar:

Posting Komentar