Rabu, 20 Juni 2012

KETERKAITAN ANTARA SEO DAN AKUNTANSI

Nama  : Hardiyanti Safitri

Npm    : 23211221

Kelas   : 1EB05

Shift    : 4

Tutor   : Ahmad Fauzi


Search Engine telah berkembang menjadi sumber Internet paling populer dan kuat informasi, akuntansi untuk perkiraan 80% dari lalu lintas Internet . Akibatnya, pemilik website menyadari kekuatan besar devisa dan anggaran pemasaran bergeser ke dalam optimasi situs mereka secara khusus untuk mesin pencari. Selama bertahun-tahun anak dari optimasi mesin pencari (SEO), pengembang licik mengambil keuntungan dari algoritma mesin pencari yang lemah untuk menampilkan situs Web mereka dalam hasil atas, terlepas dari relevansi situs mereka. Namun, teknologi mesin pencari internet sebagai lebih maju muncul untuk memecahkan eksploitasi tersebut, metode SEO baru dikejar. Dengan pertumbuhan popularitas mesin pencari dan akurasi, dan dengan teknik yang baru muncul digunakan untuk menargetkan mesin tersebut, SEO telah menjadi industri yang kompetitif yang cepat sedang didominasi dalam pemanfaatannya oleh perusahaan besar-bisnis . Terlepas dari ukuran perusahaan dan status, bagaimanapun, perusahaan webmaster dengan pengetahuan dasar tentang HTML dan blogging dapat menetapkan peringkat mesin pencari untuk website yang ceruk pasar sasaran dengan efisiensi besar dengan menggunakan spesifik pada halaman dan teknik SEO off-page.
Sebagai Internet mendapatkan popularitas dan mulai muncul sebagai peluang bisnis bagi investor, mahasiswa mulai mendapatkan peluang pendanaan besar. Hal ini disebabkan booming di pendanaan terobosan perkembangan seperti indeks relevansi berbasis terjadi. Perusahaan seperti Altavista, Ask Jeeves, Lycos, Yahoo, dan Google pada gilirannya bertemu di lokasi mesin pencari, masing-masing membawa inovasi mereka sendiri baru ke meja.
Sepanjang sejauh penelitian saya, SEO telah ditemukan untuk menjadi salah satu strategi internet marketing paling efektif yang tersedia saat ini. Statistik menunjukkan bahwa besarnya terbesar pengguna online menemukan informasi dan barang dagangan melalui penggunaan mesin pencari. saluran SEO yang sebagian besar lalu lintas internet langsung ke solusi berharga, ide, atau produk dengan biaya terbaik dan efisiensi waktu. Dengan menggunakan on-halaman dan teknik off-page, seorang webmaster dengan pengetahuan dasar tentang HTML dan blogging dapat menyediakan sebuah website niche tertentu dengan hasil mesin pencari peringkat teratas masing-masing kata kunci pencarian niche. Kata kunci memainkan peran penting dalam usaha SEO dengan menyediakan dasar struktur dioptimalkan. Fokus kata kunci dari situs pra-dioptimalkan ditentukan melalui penelitian intensif dengan mengidentifikasi persaingan dan menganalisis frekuensi permintaan kata kunci menggunakan alat penelitian kata kunci tertentu. Setelah kata kunci ditentukan, struktur konten pada halaman dan coding adalah prioritas berikutnya, mengingat bangunan link off-page logis membutuhkan kualitas halaman untuk link ke terlebih dahulu. teknik Off-halaman akan menggunakan strategi link building untuk meluncurkan peringkat yang telah ditetapkan oleh kompetisi SEO pada halaman terakhir.

Produk yang dihasilkan sebagai hasil dari penelitian yang intens saya akan memungkinkan setiap petualangan amatir dengan HTML dasar dan keakraban blogging untuk mengejar SEO dengan keberhasilan yang relatif terjamin. produk saya, dalam bentuk website, memandu pengejar dengan instruksi sederhana dan ringkas. Situs ini membagi misi SEO antara on-page dan teknik off-halaman yang telah dijelaskan di bagian awal dari makalah ini. Alih-alih membahas teknik-teknik ini di non-berlaku umum Namun, website akan menunjukkan contoh-contoh khusus dari setiap praktek optimasi dengan fitur-fitur sendiri dioptimalkan.




 
SEBUAH PRIMER SEARCH ENGINE

  Search engine tidak menjadi populer dalam semalam. Bahkan, butuh setengah dekade untuk masyarakat umum untuk menangkap pada kekuatan mereka. Search engine telah menjadi bagian tenunan dari masyarakat hanya karena arsitektur brilian mereka, sistem dengan kerangka begitu rumit, namun begitu sederhana dalam pemanfaatan pengguna yang pemula bisa mengoperasikannya. Ringkas, mesin pencari modern adalah alat rumit diformulasikan untuk meminimalkan waktu penemuan informasi dengan meminimalkan penyimpangan dan ketepatan hasil memaksimalkan hasil berdasarkan ratusan faktor relatif. Fungsi dasar dari sebuah mesin pencari termasuk penemuan konten, indexing, query, dan peringkat (Fishkin, 2007, hal 4).

Penemuan Konten sering disebut sebagai "merangkak Web". Analogi dari "Web" merupakan konsep penting untuk memahami, karena analogi perusahaan sebagai backbone untuk memahami proses pencarian mesin penemuan dan terminologi yang terlibat. Internet secara umum disebut sebagai World Wide Web, atau hanya Web untuk jangka pendek, karena struktur internet yang paling menyerupai struktur web laba-laba . Masing-masing dari miliaran halaman konten yang terhubung bersama dalam beberapa cara atau lain untuk membuat jaringan incomprehensibly besar koneksi. Akibatnya, search engine memiliki program otomatis yang disebut mereka yang merayapi web ini "bot" atau "spider". Modern crawler mengunjungi situs diindeks secara teratur untuk melihat perubahan atau revisi. Situs biasanya diperbarui oleh crawler antara waktu satu atau dua bulan. Dalam estimasi, mesin pencari hanya merangkak sekitar setengah ha).
laman konten Web, akuntansi antara 8-10000000000 halaman.





Sumber :
Search Engine Optimization Guide for Webmaster
               Under Creative Commons License: Attribution